Jumat, 08 Agustus 2014

Mengganti Pentil Tiang Ban Dalam Tipis Untuk Vulkanisir

Kali ini akan kita bahas tentang penggantian pentil ban dalam tipis untuk vulkanisir ban.jangan ngeres dahulu kalo mendengar kata pentil ok Bro ...

Dengan Semakin pesatnya perusahaan dibidang Vulkanisir Ban dan semakin banyak berada di setiap daerah,maka timbul suatu persaingan yang semakin gencar.

Hal ini tidak bisa dipungkiri setiap Perusahaan Vulkanisir Ban untuk mengemat cost dan menarik Customer untuk bisa diajak kerjasama yang saling menguntungkan dengan memberikan yang terbaik dari Segi harga,Kualitas Karet dan lain sebagainya.

Dengan demikian Penggunaan bahan dan alat pendukung agar diperhatikan menyiasati biaya kost Produksi.

Bagi Perusahaan Vulkanisir Ban yang menggunakan Ban dalam Yang biasa/tipis,semisal Merk Butyl , Indo Grand Prix,ataupun menggunakan Ban kendaraan yang biasa,Tidak perlu lagi untuk menghawatirkan masalah yang sering timbul di kepala pentil,yaitu terjadinya Lepas tiang pentil.
Hal ini sangat mengganggu proses produksi,Jadi saya menyarankan agar,Sebelum digunakan sebaiknya ,ganti kepala pentil standard dengan buatan sendiri.

Dengan demikian resiko masalah kerusakan menjadi lebih berkurang. Berikut ini adalah Mengganti Pentil Tiang Ban Dalam Tipis Untuk Vulkanisir - proses repair core valve / rumah pentil :
1.Bentuk dari pengganti pentil adalah seperti pada gambar.Anda dapat membuatnya sendiri dengan bubut sendiri.

 

Kelebihan dari alat ini,adalah dapat digunakan berulang kali ,dengan catatan drat masih ada alurnya,untuk tempat pentil

 

Pada dasarnya pentil buatan ini disesuaikan dengan drat dengan besarnya kepala kopel yang akan digunakan pada Chamber.

2.Untuk sistem penggunaannya ,,hanya dipelukan lida/selendang untuk daya tahan terhadap ban dalam lebih tahan lama,Namun disarankan gunakanlah lida/selendang yang tahan/bagus.
Dan hasilnya seperti ini.
 

Dengan demikin Anda bisa penghematan dari penggunaan Ban dalam.,sebagai solusi dari proses Vulkanisir Ban.
Semoga bermanfaat.
.
Demikian sedikit ulasan mengenai Penggantian Kepala Pentil Solusi Vulkanisir Ban.
Teriring salam dan Do'a
Salam Vulkanisir